Selamat Datang Di Blog milik Princess Kirai

Selasa, 25 Agustus 2009

Spirit On Valencia

Setelah penantian panjang selama 5 tahun, akhirnya Rubens Barrichello (Brawn Mercedes) kembali menduduki peringkat pertama di sirkuit Valencia pada tanggal 23 Agustus lalu. Barrichello yang juga dijuluki "The OldMan" ini pernah menjadi peringkat pertama pada tahun 2004 silam di sirkuit Tiongkok.

Kemenangan juga kembali diraih oleh Lewis Hamilton (McLaren Mercedes) di posisi kedua dan Kimi Raikkonen (Ferrari) di posisi ketiga.



Berikut hasil Race Sirkuit Valencia (tapi untuk 5 besar ajah ya...)



1. Rubens Barrichello-Brawn Mercedes (1:35:51.289)

2. Lewis Hamilton-McLaren Mercedes (+2.3 secs)

3. Kimi Räikkönen-Ferrari (+15.9 secs)

4. Heikki Kovalainen-McLaren Mercedes (+20.0 secs)

5. Nico Rosberg- Williams Toyota (+20.8 secs)



hheee.. :) untuk selengkapnya liat aja di
hasil race valencia



Keberhasilan Barrichello juga dikarenakan sedikit keterlambatan dari tim McLaren Mercedes ketika mobil milik Hamilton memasuki pitstop kedua, namun Hamilton tak mau menyalahkan timnya.



Lalu bagaimanakah kabar Massa pasca kecelakaannya di Hungaria? Massa menyatakan bahwa Ia akan ke sirkuit di kampung halamannya pada tanggal 18 Oktober 2009 kalau memang hasil tes kesehatan mengatakannya fit untuk kembali ke balapan season ini. Kecelakaan Hungaria membuat tulang kepala Massa retak dan merusak mata kirinya. Masih terlihat jelas bekas jahitan di pelipis kirinya. Mata kiri Massa pun belum pulih benar. Kita doakan saja , semoga Massa cepat kembali bergabung di tahun 2009 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Design By:
Kirai